GRADUATION HSPG BSD 2018/2019

 

Homeschooling Primagama BSD-Tebet mengadakan wisuda pelepasan siswa/I Pada hari Sabtu 30 Juni 2019 bertempat di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang selatan. Wisuda yang pertama kali diselenggarakan ini diikuti oleh 23 wisudawan/I yang didampingi wali murid, terdiri dari jenjang paket A, Paket B dan Paket C. Dalam prosesi ini diawali dengan kirab budaya oleh peserta wisudawan/i dan diakhiri dengan pengalungan Samir sebagai tanda kelulusan.

Dalam sambutannya, Bpk Arif Handono selaku Pembina homeschooling primagama BSD-Tebet berpesan kepada wisudawan/I untuk tetap belajar dimanapun dan kapanpun untuk meraih cita-cita serta selalu bersiap untuk mengahapi tantangan global.

Turut dihadiri oleh Ketua PAUD DIKMAS Kelurahan Pessangrahan, Bpk Ir.Rudy Trisno, M.Pd, menuturkan sebagai lulusan PKBM dapat meraih cita-cita sesuai dengan bidang kemampuan masing-masing, terlebih saat ini memasuki era teknologi industri 4.0 yang mana lulusan PKBM harus memiliki kemampuan critical thinking (berpikir kritis) guna menghadapi persaingan global secara sehat berbasis karakter iman dan taqwa.

 

 

Disaat yang bersamaan, Tika Dian Pangastuti, selaku kepala sekolah Homeschooling Primagama berpesan untuk wisudawan/i tetaplah mengukir prestasi dimanapun melanjutkan studi. Sebab dalam garda terdepan, pelajar sebagai pondasi utama dalam peradaban pengetahuan.

Sebagai informasi Homeschooling primagama (HSPG) merupakan sekolah pendidikan non-formal berbasis minat dan bakat sebagai bentuk pendidikan alternatif di Indonesia, bagi siswa/I yang memiliki prestasi dibidang seni,olahraga,dan bidang khusus lainnya. Adapun program unggulan dari HSPG adalah live in, outing class, fieldtrip, pendampingan psikologi dan test DMI (penelusuran minat dan bakat sejak dini).,- (tdp)

 

about author

HSPG Tangsel

agung@homeschoolingjaksel.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

error: Content is protected !!