Media Digital Kreatif

Tulang punggung ekonomi berbasis digital

Ekonomi Digital Merupakan Masa Depan Pertumbuhan

Ekonomi digital adalah aspek ekonomi yang berbasiskan pada pemanfaatan dan pemberdayaan teknologi informasi dan komunikasi digital. Komunikasi digital membutuhkan profesional yang memiliki keahlian dan kreatifitas yang diekspresikan dengan media digital.

Homeschooling HSPG memiliki program bagi siswa yang ingin mendalami ekonomi digital, khususnya terkait dengan media kreatif digital yang akan menjadi tulang punggung bisnis dalam melakukan komunikasi kepada pelanggan maupun pemangku kepentingan lainnya. 

Merangkai Cerita Tanpa Kata

Sebuah gambar bisa bernilai lebih dari ribuan kata. Kemampuan untuk  menghasilkan gambar yang bisa mewakili ribuan kata dalam membangun sebuah cerita adalah keahlian yang harus dimiliki oleh ahli kreatif media digital.

Homeschooling HSPG telah membangun kerja sama dengan para pelaku dan ahli dalam dunia kreatif media digital untuk bisa memberikan wawasan, berbagi pengalaman, dan pengetahuan. 

Dengan program yang dirancang khusus, siswa yang tertarik untuk mendalami keahlian kreatif dengan menggunakan media digital diberikan kesempatan untuk mengeksplorasinya lebih dalam.

Mengelola Ide Kreatif

Siswa akan dibekali dengan pengetahuan dan praktek untuk mengelola sebuah ide kreatif mulai dari tahap perancangan dan penggalian ide tersebut hingga bisa dieksekusi dan dikelola dalam format digital

Membuat Proyek Kreatif

Siswa tidak hanya dibekali pengetahuan teori, tetapi juga diwajibkan untuk merancang, membuat, dan menyelesaikan sebuah proyek yang akan dibimbing oleh ahlinya.

Semua yang dibutuhkan ada dalam satu tempat

Fotografi, audio, & video

Siswa akan diperkenalkan dan diajarkan teknik fotografi, audio, dan video dari tingkat dasar hingga mahir untuk berbagai keperluan

Desain & Animasi

Program ini akan memberikan pemahaman kepada siswa tentang bagaimana menguasai teknik desain grafis dan animasi yang sangat diperlukan di bidang media digital saat ini.

Akting & Talent

Di dalam kelas akting & talent ini, siswa akan diajarkan untuk menguasai seni peran sekaligus mendapatkan peran bagi yang memenuhi syarat untuk berbagai konten digital media ataupun layar lebar (film).